Minggu, 22 Desember 2013

Cara Memasang Tombol Follow Twitter Di Blog dengan mudah Terbaru 2015-2016

http://adf.ly/1Ms7u2

Banyak cara bagi para Blogger untuk membuat Blognya populer. Contohnya dengan sering share konten Blog-nya ke sosial media, seperti Google plus, Facebook dan Twitter. Berbeda dengan share di Facebook yang pada umunya membuat sebuah halaman khusus dahulu untuk media share. Twitter tidak menyediakan halaman khusus, jadi pastikan sobat mempunyai Twitter yang akan dijadikan media sharing konten pada Blog sobat.
Memasang tombol follow twitter ini di blog sangat berguna sekali jika sobat suka share artikel-artikel Blog sobat ke Twitter. Lalu pengunjung Blog meng-klik tombol ini dan otomatis menjadi follower Twitter sobat. Dengan demikian, pengunjung tadi akan mendapatkan informasi-informasi terupdate dari Blog sobat.

Cara Memasang Tombol Follow Twitter di Blog
Copy kode yang ada di bawah ini dan Pastekan kode tersebut pada elemen mana pun, seperti pada widget atau postingan. Sebagai contohnya di blog ini, saya memasangnya di widget melayang bersama dengan fanspage blog ini.



<a class="twitter-follow-button" data-lang="id" data-show-count="true" href="https://twitter.com/jamilfauzi89">Ikuti @jamilfauzi89</a>
<script>!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src="//platform.twitter.com/widgets.js";fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,"script","twitter-wjs");</script>


Keterangan :

Ganti tulisan warna merah di atas dengan username twitter sobat