Minggu, 05 Oktober 2014

Kumpulan Trik-trik Sulap (Magic) Terbaru update 2015

Assalaamu'alaiku, Salam sejahtera sahabat blogger semuanya,  bagi anda yang hobi banget bermain sulap, atau mungkin anda ingin menjadi pemain sulap, kali ini kami akan share tentang trik-trik cara bermain sulap, sulap terbaru 2015, bagi anda yang mennginginkan triknya bisa di download dibawah.
Namun sebelumnya, saya mau ngasih trik sedikit tentang bermain sulap, kita langsung saja ya,

  • Trik sulap yang pertama adalah cara Koin Menembus Gelas
Trik Sulap Koin Menembus Gelas maka akan kita ulas rahasia trik sulap sederhana yang lainnya,

Trick ini cukup sederhana dan mudah dipraktekkan,
  • gelas sejenis gelas aqua
  • air putih
  • dua buah koin yang sama

EFEK:
Pesulap memenuhi gelas dengan air putih,,






trik sulap koin














lalu pesulap akan mengambil sebuah koin dan menempelkannya pada sisi depan gelas (Bagian luar gelas).































 Maka  amazing!  coin tersebut tembus dan berada di dalam gelas yang telah ada airnya tersebut...















RAHASIANYA TRICK SULAP INI:
Sebenarnya pesulap mempunyai dua koin.. 1 berada di tangan kanan Anda,, dan yang satunya lagi memang dari awal sudah berada di dalam gelas yang terisi air tersebut.... Lalu kenapa dalam gelas itu terlihat kosong tidak ada koinnya??? Itu gampang, letakkan koin posisi berdiri pada bagian samping.. 
Lihat gambar.....

















Lalu tutuplah dengan tangan kiri Anda



















kemudian Isi gelas tersebut dengan air sehingga akan terlihat seperti gambar di bawah ini (Seolah-olah koinnya tidak kelihatan):




















Ingat posisi penonton juga berpengaruh agar trik sulap ini  tidak terbongkar. lalu pesulap mengambil koin dan mengatakan pada penonton bahwa Anda akan membuat koin tersebut dapat tembus kedalam gelas.... Anda menempelkan koin tersebut pada bagian depan gelas.... dan pada saat itulah Anda menjatuhkan koin tersebut ketelapak tangan Anda Bila terlihat dari samping Anda menjatuhkan koin tersebut....



Bagi Sahabat Semuanya yang menginginkan Trik-trik SULAP sebanyak-banyaknya, buat Koleksi Sulap anda, bisa kalian Download 
http://adf.ly/1N2362
Kami menyuguhkan Berbagai macam Trik Sulap-sulap yang dilakukan Oleh Master-master di Televisi Termasuk Master Dedy Corbuzier Terbaru 2015.












Cara Membuat akun Facebook, Cara Membuat Blog, cara Membuat akun twitter, cara membuat akun youtube, Cara Bisnis Online, Cari uang jutaan rupiah di internet dengan cepat, mengumpulkan dollar di internet, berbisnis dengan facebook, youtube, Twitter, instagram, adf.ly, youguv, nusaresearch, mengumpulkan uang jutaan rupiah dalam satu hari, mendapatkan pulsa gratis dari internet terbaru 2015-2016, cara cari uang dengan gampang di internet, cara mengumpulkan poin yang bisa ditukar dengan uang, dengan cara game online pengumpul dollar, cara menjadi member bisnis internet dan dapatkan jutaan rupiah dalam sekejap dengan bisnis online.