Minggu, 22 Desember 2013

Download Kumpulan Game-game permainan Flash dan masih banyak game lain terbaru 2015-2016



Assalaamu’alaikum. . .Salam semangat sahabat blogger semua, kali ini mumpung lagi tidak kerja, saya mau share sedikit tentang kumpulan game yang saya upload ke 4shared, namun sebelumnya saya mau jelasin dulu tentang game seperti apa sih yang saya upload itu. . .
Ok, Game yang saya upload adalah tentang Game Flash, game flash adalah game yang dibuat khusus untuk dimainkan melalui browser. Tetapi juga bisa dimainkan dengan flash player. Umumnya game ini termasuk ringan karena tidak memakan banyak memori CPU. Grafis yang digunakan biasanya lebih ke kartunis 2D dengan sedikit efek realis.
Game ini saya update terbaru 2015 dan banyak yang bisa sahabat semua pilih bagi semua yang suka bermain game, silahkan dipilih saja, saya kasih Free alias Gratis..........
Untuk mendapatkan Game nya, silahkan Klik Dibawah:

http://adf.ly/1N5BFS


Saya juga mau share bagaimana cara membuat Game Flash dengan mudah terbaru 2015.
Caranya:
1.     Anda Masuk dulu DISINI atau DISINI
2.    Setelah muncul seperti dibawah, tunggu 5 detik, kemudia Klik SKIAD
Cara Membuat Game Flash dengan Mudah Menggunakan Sploder
3.    Kemudia terlebih dahulu anda membuat akun anda sendiri dengan cara klik Sign Up supaya lebih enak....
4.    Selanjutnya Klik Make a Game
 Cara Membuat<a href='http://cronosal.blogspot.com/'> game</a> Flash dengan Mudah Menggunakan Sploder
5.    Pilih Jenis Game yang ingin dibuat
6.    Di halaman ini, sahabat akan memulai membuat game. Tidak perlu scripting, semuanya dilakukan dengan sistem drag and drop
Cara Membuat<a href='http://cronosal.blogspot.com/'> game</a> Flash dengan Mudah Menggunakan Sploder

Sobat dapat melakukan Test terhadap game sebelum benar-benar selesai dibuat. game yang sudah jadi dapat dipublikasikan bahkan dapat digunakan untuk kejuaraan yang diadakan Sploder. Agar lebih menarik, sobat dapat membuat tampilan grafis karakter dan map dalam game melalui Editor Grafis.
Bagi sahabat yang ingin mempunya beberapa game update terbaru 2015 untuk PC atau Leptop kalian, kami juga menyediakan berbagai macam game seru untuk kalian pilih...silahkan klik dibawah:
http://adf.ly/1MrfuZ










http://adf.ly/1MdeFI



Cara Membuat akun Facebook, Cara Membuat Blog, cara Membuat akun twitter, cara membuat akun youtube, Cara Bisnis Online, Cari uang jutaan rupiah di internet dengan cepat, mengumpulkan dollar di internet, berbisnis dengan facebook, youtube, Twitter, instagram, adf.ly, youguv, nusaresearch, mengumpulkan uang jutaan rupiah dalam satu hari, mendapatkan pulsa gratis dari internet terbaru 2015-2016, cara cari uang dengan gampang di internet, cara mengumpulkan poin yang bisa ditukar dengan uang, dengan cara game online pengumpul dollar, cara menjadi member bisnis internet dan dapatkan jutaan rupiah dalam sekejap dengan bisnis online.