Senin, 23 Desember 2013

Credit Card Gratis dari Payoneer

Credit Card Gratis dari Payoneer
Credit Card Gratis dari payoneer - Cara mendapatkan credit card ini adalah salah satu cara legal untuk mendapatkan credit card gratis pribadi. Sebelumnya saya sudah memberikan beberapa credit card / VCC gratis untuk sobat gunakan untuk mendaftar domain gratis di intuit. Kali ini saya akan berbagi bagaimana cara mendapatkan credit card secara gratis dan berwujud fisik. Credit card gratis dari payoneer ini bisa sobat gunakan untuk verifikasi paypal, berbeda dengan VCC gratis yang saya bagikan pada artikel - artikel saya sebelumnya. credit card ini dikhususkan untuk keperluan pribadi sobat blogger sekalian. Selain itu credit card gratis ini juga berfungsi untuk menampung dollar yang sobat dapat dari Situs Earn Cash ataupun affiliasi, Ex : adf.ly, linksbuck.com, sharecash, cleanfiles, adsense, clicksense, Amazon, dan lain-lain.
Payoneer adalah sebuah perusahaan perbankan yang berlokasi di US. Sama halnya dengan Paypal ataupun western union dan moneygram,  hanya saja payonner bekerjasama dengan mastercard sebagai penyedia kartu debit, sehingga pemegang kartu tidak harus repot mencari bank dengan layanan tersebut cukup di atm berlogo mastercard. Dengan credit card payoneer ini sobat blogger tidak perlu repot - repot lagi mencari credit card gratisan, karena sobat blogger bisa membuatnya sendiri dan mudah dalam mendapatkannya.
Keuntungan yang di dapat dari credit card gratis payoneer :
  1. Yang jelas pasti Gratis untuk mendapatkan credit card fisik.
  2. Kartu dikirim langsung dari US ke alamat anda.
  3. Kartu berbentuk fisik dan khusus untuk anda, dan dengan nama anda.
  4. Bisa digunakan untuk verifikasi paypal.
  5. Memudahkan lintas pembayaran anda.
Bagi sobat blogger yang tertarik untuk mendapatkan credit card gratis dari payoneer silahkan sobat blogger ikuti langkah - langkah di bawah ini.

Langkah 1
Silahkan sobat blogger Sign Up ke payoneer melalui link dibawah ini untuk mendapatkan $25 sebagai bonus registrasi (wajib untuk yang mau free aktifasi).


(Dengan link tersebut otomatis saldo sobat terisi $25 setelah mendaftar. Ini adalah ketentuan dari payoneer, Hal ini untuk memudahkan aktifasi, karena aktifasi kartu payoneer ini sekitar $10 kalo tidak salah, jika sobat mendaftar dengan link ini, sobat blogger tidak perlu repot-repot aktifasi dengan mengumpulkan $10 dollar ataupun top up balance untuk aktifasi kartu. lumayan loh masih punya $15)

Credit Card Gratis dari Payoneer

Langkah 2
Selanjutnya sobat blogger akan masuk ke account registrasi, silahkan isi dengan data valid ( data pribadi anda ). Awali dengan perintah no.1 start here. Isi dengan personal details anda. Harus data valid.
Credit Card Gratis dari Payoneer
  • Setelah proses mengisi personal details. Silahkan lanjutkan ke Proses registrasi step 2.  Klik step II.
Credit Card Gratis dari Payoneer
Keterangan : Isi username, password, dan pertanyaan keamanan sobat ( wajib diingat )
  • Lanjutkan ke step III personal verification.
Credit Card Gratis dari Payoneer

Langkah 3

Pada bagian ini sobat blogger akan diminta untuk mengisi data KTP atau ID yang sobat punya. Wajib menggunakan data sebenernya, hal ini dikarenakan sebagai alat konfirmasi. (anda akan diminta upload KTP atau ID yang sobat punya ketika sobat login account pertama kali) 

Setelah sobat blogger selesai mengisi data diri sobat, checklist semua "Agree", dan klik finish. Sobat blogger akan menuju halaman approval.
Credit Card Gratis dari Payoneer

Langkah 4
Pada tahap ini silahkan sobat blogger buka email yang didaftarkan ke payoneer tadi. Sobat akan mendapatkan konfirmasi account dari pihak payoneer.
Credit Card Gratis dari Payoneer
Buka email tersebut dan silahkan aktifkan dengan klik link upload.
Credit Card Gratis dari Payoneer
Silahkan upload KTP atau id yang telah sobat scan. Tunggu sekitar 3 minggu untuk menerima pengiriman credit card kerumah anda. ( sobat blogger bisa memantau proses mendapatkan crdit card ini melalui account payoneer sobat )

Langkah 5
Setelah sobat blogger menerima credit card yang telah dikirim ke alamat anda. Silahkan konfirmasi ke account payoneer sobat untuk di aktifasi dengan memasukan pin cradit card yang sobat miliki. Nomor pin terdapat pada credit card yang telah sobat punya. Pin berupa angka 4 digit yang berada disisi paling kiri dibawah nomer credit card anda.
Credit Card Gratis dari Payoneer
Selesai

Sekarang sobat blogger bisa mendapatkan Credit Card Gratis dari payoneer. Sobat blogger bisa mendapatkan credit card tanpa harus berpikir pusing lagi mencari gratisan. Produk ini legal dan yang pasti sobat bisa memakainya sesuai kebutuhan sobat karena credit card ini milik sobat pribadi. Mohon maaf jika ada salah kata dan saya doakan sobat blogger semua selalu sukses. Amin. Kunci sukses adalah mencoba dan berusaha dalam segala hal. Silahkan dicoba jika tutorial ini bermanfaat.