Selasa, 20 Mei 2014

Audisi AKSI INDOSIAR 2014

Assalamualaikum…Blogger yang budiman, sudah lama sekali kiranya saya tidak menulis di sini, alhamdulilah kali ini saya ada pada di dunia maya lewat Wayank.Net. Oke kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya ketika mengikuti audisi AKSI INDOSIAR di Jakarta Barat, daan Mogot jl. Damai No. 11 yang diadakan INDOSIAR. 17 mei saya mendapat informasi Indosiar mengenai audisi ini.
Awalnya sih saya ragu untuk berangkat audisi, karena saya tidak punya modal sama sekali, yaa meskipun audisinya gratis, tetap za kan berangkatnya mesti pakai ongkos, tp saya penuh tekad, Allah pasti menolong saya, pas mau berangkat, saya di tanya sama Bapa: "punya ongkos gak?". saya jawab:" punya." kenapa saya bohong, karena saya gak mau ngerepotin orangtua terus, akhirnya saya berangkat, tp ternyata mamah memberikan ongkos juga, ya sudahlah saya pakai za.
sebenernya sih berangkat dari rumah itu pagi sekali, tapi sampai jakarta itu malem, karena saya baru satukali berani berangkat ke jakarta sendirian dengan kendaraan pribadi, makanya sampai-sampai saya nyasar, sampai masuk ke tol segala, tapi gak apa-apalah, itu perjuangan buat saya.
Alhamdulillah tgl 16 saya sampai di jakarta malam sebelum isya, untung saya punya saudara di jakarta, saya nginep dulu di saudara yang di jakarta. paginya saya berangkat di anterin oleh saudara saya, karena saya gak begitu tahu jakarta, akhirnya saya sampai di tempat tujuan yaitu INDOSIAR, ternyata jakarta sungguh indah, cuma sayangnya maceeeettt...
pas nyampe di lokasi audisi, subhanaallah ternyata yang mendaftar itu sungguh banyak sekali, hampir beribu-ribu orang yang ikut audisi, awalanya saya minder, karena yang ikut itu bukan orang-orang biasa, tp juga guru-guru pesantren dan orang-orang yang sudah banyak pengalaman, tapi saya yakinkan dalam hati dengan penuh optimis dalam hati, akhirnya saya daftar juga, lumayan lama, saya kebagian urutan yang ke-266, pas audisi pertama dug-dug ser sebenernya, tapi yakin za, ternyata pas audisi ke-1 Alhamdulillah saya lolos dan lanjut ke Studio 1 Indosiar untuk melaksanakan audisi yang kedua, kalau audisi yang kedua itu di shooting loh, yang nanti videonya di lihat oleh pimpinan AKSI INDOSIAR, sebelum audisi saya eksis dulu dengan Juara 1 AKSI 2013, siapa lagi kalau bukan zaky mubarok. 
Kemudian setelah itu, saya langsung masuk ke ruang audisi, dengan bacaan Bismillaahirrahmaanirrahiim, dan perjuangan dan usaha begitu juga do'a, waktu itu saya membawa tema "BEKAL HIDUP", ternyata Alhamdulillah saya di audisi yang kedua juga LOLOS, kemudian Crew Indosiar mengajak saya ke Ruang Interview, di ruang interview saya ketemu dengan Finalis AKSI INDOSIAR 2013 juga, yang wajahnya hampir mirip dengan Penyanyi Band Ahmad Dhani, nama dia juga Dhani loh...

nah, sekarang tinggal nunggu telphon dari Indosiar, minta do'anya za buat blogger semuanya, semoga sukses aammiinn..
nah itulah pengalaman saya di AKSI indosiar...: @JamilFauzi89

Suasana di Ruang Interview

Sekedar INFO, yang mau ikut Audisi AKSI INDOSIAR, nih ane mau share Formulirnya, untuk download Formulirnya klik disini==>>> DISINI

Info dari Indosiar lainnya...KLIK DISINI