Kamis, 14 Agustus 2014

Cinta dibalik 11 juli 2014


Assalamu'alaikum. . .sahabat blogger semua selamat malam, kali ini ana baru muncul lagi, karena maklum lah kesibukan, kali ini ana share kabahagiaan dibalik tanggal 11 juli 2014.
11 Juli 2014 adalah hari yang paling bahagia di hidup ana, karena hari itu adalah hari dimana 2 Cinta bersatu di pelaminan, menyatukan hati sehingga tercipta keluarga, yaitu pernikahan ana Jamil Fauzi dengan Siti Jenab,  S.Pd.I dari Bandung.
Pada awalanya ana serasa mimpi, karena tidak percaya bahwa ana menikah pada waktu itu, tapi ternyata pas gigit jari sakit juga, berarti ana bukan mimpi...
dan juga gak percayanya itu karena istri ana itu jauh dari rumah ana, ana di sukabumi, sedangkan istri ana di bandung, tapi karena mungkin ini sudah menjadi ketentuan yang Maha Kuasa ana harus berjodoh dengannya, tinggal sekarang ana mensyukurinya, dan minta do'anya za dari blogger semuanya, semoga kami dijadikan keluarga yang Sakinnah, Mawaddah, Warahmah..aaammiinn. . .
Resepsi Pernikahan kami akan dilaksanakan pada tanggal 03 Agustus 2014 yang bertempat di Kp. Cikupa Rt. 22/03 Purabaya Sukabumi 43187..Semoga za sukses ya..aammiinn
Udah dulu ah, mau bo2...
Assalamu'alaikum...