Minggu, 04 Januari 2015

Cara Memasang Tulisan Anotasi Di Video Youtube Terbaru 2015



Untuk memberi teks pada viseo YouTube Anda, harus masuk terlebih dahulu ke halaman YouTube Anda, klik Pengelola video dan pilih salah satu video yang akan di beri teks ata anotasi, caranya: klik menu drop down (+Tambahkan Anotasi) di sini ada beberapa pilihan diantaranya: Balon ucapan, Catatatan, Judul, Sorotan, Label dan Jeda.  Dalam contoh di bawah ini, yaitu mengenai catatan tentang video yang diberi teks/ anotasi. Ketik hurup (T), catatan tentang video Anda,  seperti teks yang ditunjuk arah panah yang telah disediakan di bawah Catatan, atau ketik langsung pada layar vedeo, klik satu kali untuk memgganti atau menambah.
http://readmoremyblog.files.wordpress.com/2012/03/snapshot_529.png?w=620 

berikutny: cara memberikan Label pada video YouTube yaitu, klik menu drop down (+Tambahkan Anotasi), pilih dan klik Label untuk membuat labe video Anda, ketik label pada kotak yang telah di sediakan dibawah label tersebut. Jika Sobat masih kurang mengerti coba ulangi dari pertama
  http://readmoremyblog.files.wordpress.com/2012/03/snapshot_5271.png?w=620 
Setelah selesai keduanya, klik Simpan, klik lagi pada halaman video. Selesai semoga dapat bermanfaat bagi Anda,,,,,,
Lihat tayangan videonya, terlihat kan?  Jika ingin menghapus anotasi ini, arahkan most  ke, kanan atas anotasi dan klik tanda silang untuk membuang anotasi..